Rendy Kjaernett Bantah Cekcok dalam Mobil dengan Lady Nayoan Sebelum Kecelakaan

Tak Berkategori

Rendy Kjaernett membantah terlibat cekcok dengan istrinya Lady Nayoan sebelum mereka mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cikampek pada Senin (31/7/2023) kemarin.

“Enggak ada berantem sama sekali. Saya juga enggak tahu itu isu dari mana. Kita itu baru konsultasi sama pendeta, udah ngobrol juga di mobil juga, setelah kecelakaan aku yang ngurus Lady juga,” tutur Rendy pada Rabu (2/8/2023).

Sebelumnya sejumlah warganet menduga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett bertengkar di dalam mobil saat kecelakaan terjadi pada Senin kemarin.

Diketahui bahwa Rendy dan Lady pulang bersama menggunakan satu mobil setelah menjalani konseling dan mediasi bersama pendeta sebelum kecelakaan terjadi.

Baca Juga:Mobil Terguling hingga Nyaris Hancur dalam Kecelakaan, Rendy Kjaernett Menangis Lihat Kondisi Lady Nayoan

Mediasi itu merupakan bagian dari proses sidang cerai keduanya. Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett, setelah sang suami berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, istri sah musisi Jeje Govinda dan adik kandung artis cum pengusaha Raffi Ahmad.

Rendy Kjaernett mengakui perselingkuhan itu dan sudah meminta maaf pada istrinya. Ia kini berusaha memperbaiki rumah tangganya, meski Lady Nayoan kabarnya masih ngotot bercerai.

Soal kecelakaan, Rendy Kjaernett mengatakan disebabkan oleh slip saat sedang melaju di jalan tol.

“Ya udah kendaraan slip ke kiri nabrak, terguling. Slip (penyebabnya), kecelakaan tunggal,” kata Rendy Kjaernett.

Ayah tiga anak tersebut mengatakan bahwa beruntungnya kondisi dirinya dan Lady Nayoan masih baik. Hanya saja beberapa bagian tubuh mereka mengalami luka-luka.

Baca Juga:Hadir di Sidang Cerai Usai Kecelakaan Mobil Bareng Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Pamer Tangan Diperban

“Puji Tuhan semuanya membaik, Lady masih butuh perawatan sama istirahat ya. Untungnya puji Tuhan nggak ada luka yang banget, serius nggak ada,” ujarnya.

Rendy Kjaernett sendiri mengalami luka di tangan tetapi tidak sampai ada jahitan. Selain itu, badannya memar-memar. Sementara Lady Nayoan masih harus dirawat di rumah sakit.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *