Sempat Geger Isu Selingkuh, Fandy Christian dan Dahlia Poland Kini Akur Lagi

Tak Berkategori

Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland tampak kembali harmonis setelah geger isu selingkuh pada Mei 2023 lalu.

Terbaru, Fandy Christian mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri lewat akun Instagram.

“gen90an vs gen Z,” tulis Fandy sekaligus menautkan akun Dahlia Poland di Instagram, dikutip Selasa (15/8/2023).

Di unggahan itu terlihat Fandy Christian sedang melakukan foto di depan kaca (mirror selfie) dengan menggandeng tangan Dahlia Poland. Sang istri pun tampak semringah di sisinya.

Begitu pula di foto kedua, yang mana Fandy Christian tampak merangkul bahu Dahlia Poland yang ada di sampingnya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Mereka bersyukur kalau keduanya bisa kembali mesra.

Beberapa warganet pun ada yang mengancam Fandy untuk tidak macam-macam lagi dengan Dahlia Poland.

“Lah mas,udh bener banget tuh begini ya,cantiq muda,anak2 yg lucu2 yg cantiq,ganteng,pintar..jangan kayak ono mas,udh tuwir anak udah banyak malah cerai gara2 cilok.happy nya dmn klo udh kayak gtu..” ucap salah satu warganet.

“Akhirnya, sudah sadar masnya, ttp milih bunga mawar dr pd bunga busuk,” timpal yang lain.

“Mas pan, jgn selingkuh.. rezeki suami sempit kalo selingkuh. Wanita yg bukan istri itu cuma nikmati jayanya, tapi istri? Sudah pasti berkorban, do’a, dan segala kebaikan pasti untuk suaminya . Selingkuh pasti bakal sembuh kok mas kalo hati sm pikiran terbuka.. setidak menariknya istri Dimata nya mas, itu karena bosen. Bosen sm orangnya apa sm situasinya? Orang itu gak akan bisa tergantikan mas. Inget aja rumput tetangga akan lebih hijau karena kita liatnya berbeda dari halaman yg kita miliki, begitupun istri. Dimata kita gak menarik, tapi Dimata orang lain itu sempurna,” sahut lainnya.

Sekadar informasi, Dahlia Poland membuat heboh publik usai dirinya mengungkap Fandy Christian selingkuh dengan wanita lain bernama Andi Annisa.

Diketahui Andi Annisa adalah lawan main Fandy Christian dalam sebuah sinetron.

Lewat Instagram Stories, Dahlia Poland pun membongkar isi chat yang diduga perselingkuhan antara Fandy dan Annisa.

Tak hanya itu, Dahlia Poland juga mengunggah konten terpisah yang langsung menandai (tag) akun Instagram Andi Annisa Iasyah.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *