Siasat Gregoria Agar Tampil Ganas di Kejuaraan Dunia 2023

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 19:40 WIB

Jakarta – BWF telah melakukan undian untuk ajang Kejuaraan Dunia 2023 Kamis 10 Agustus lalu. Kejuaraan bergengsi ini bakal berlangsung di Royal Arena, Copenhagen, Denmark pada 21-27 Agustus mendatang.

Baca Juga :

Laga Badminton BNI Media Clash 3.0, Tim Cinta Laura-Arya Vasco Sukses Menang Sengit

Dari hasil undian tersebut, wakil-wakil Indonesia menempati undian yang cukup baik. Kecuali Jonatan Christie yang akan langsung bertemu Lee Zii Jia (Malaysia) di babak pertama, wakil lain banyak diuntungkan dengan mendapat bye atau lawan yang secara kualitas masih berada di bawah Gregoria Mariska Tunjung cs.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang menempati unggulan kedelapan juga mendapat bye di babak pertama. Di babak kedua, bertemu antara Yeo Jia Min (Singapura) atau Qi Xuefei (Perancis).

Baca Juga :

Jalan Terjal Menanti, Fajar/Rian Tebar Ancaman Jelang Tempur di Kejuaraan Dunia 2023

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

“Saya mau fokus satu-satu dulu tapi pastinya saya punya target yang lebih bagus. Dua tunggal putri calon lawan saya di babak kedua sama-sama bagus. Terutama Yeo (Jia Min) yang sedang naik performanya akhir-akhir ini. Dari awal saya tidak boleh anggap remeh dan fokus,” ujar Gregoria dikutip dari keterangan resmi PBSI, Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ahsan/Hendra Ngamuk di Kejuaraan Dunia, 4 Ganda Putra Jadi Korban

Gregoria menuturkan, ia ingin meningkatkan stamina dan mengasah strategi agar lebih baik lagi ketika berlaga.

Halaman Selanjutnya

“Berkaca dari turnamen sebelumnya, saya fokus meningkatkan stamina dan belajar bagaimana mengatasi situasi-situasi seperti kemarin. Misalnya kalau sedang tidak enak pukulannya harus bagaimana dan semacamnya,” pungkas Gregoria.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *