Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23: Ramadhan Sananta Tumpuan di Depan

Tak Berkategori

Pertandingan Piala FF U-23 antara Indonesia vs Malaysia malam ini (18/8/2023) kembali akan mempertaruhkan gengsi dua negara serumpun. Indonesia juga perlu menang di pertandingan ini untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

Jelang pertandingan yang dihelat di Thailand itu, susunan pemain Indonesia sudah diumumkan dengan Ramadhan Sananta – striker Persis Solo – menjadi andalan di lini depan. Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia dan Malaysia:

Indonesia U-23 (4-4-2): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Kadek Arel, Muhammad Ferarri, Frengky Missa; Muhammad Kanu, Robi Darwis, Beckham Putra, Arkhan Fikri; Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Shin Tae Yong

Baca Juga:Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Shin Tae-yong: Fokus Saya Piala AFC

Malaysia (4-4-2): Muhammad Rahadiazli; Muhammad Ubaidillah, Rakesh Manusamy, Nik Umar, Muhammad Najmudin; Saifil Jamaludin, Ruventhiran, Sharir Basrah, Aiman Afif Afizul; Muhammad Aliff, Harith Akif Shahar.

Pelatih: Erlavaran Elangowan.

Laga Indonesia vs Malaysia ini akan menjadi pembuka di fase penyisihan Grup B. Setelah ini, Indonesia akan bertemu dengan Timor Leste pada Minggu (20/8/2023). 

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong mengakui bahwa skuat yang dibawa di turnamen ini bukan yang terbaik, karena sejumlah pemain bintang tak diizinkan oleh klub masing-masing untuk membela Timnas.

Selain itu, dua pemain yang sudah dibawa ke Thailand – Komang Teguh dan Titan Agung – juga dipulangkan karena rupanya masih terdampak sanksi larangan tanding di 6 laga dari AFC.

Baca Juga:PSSI Perkenalkan Akun-akun Media Sosial Resmi Timnas Bola Indonesia

Meski demikian Shin Tae yong mengaku tim racikannya sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste di penyisihan Grup B. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *