Terima Kasih udah Jadi Laki-laki Terbaik di Keluarga

Tak Berkategori

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:21 WIB

Jakarta – Raffi Ahmad ungkap perasaannya yang sempat takut bahwa sang adik ipar, Jeje Govinda akan meninggalkan adiknya. Seperti diketahui, sang adik, Syahnaz Sadiqah menghebohkan publik usai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan. 

Baca Juga :

Penuh Keyakinan, Jeje Govinda Sebut Syahnaz Sadiqah Tidak Akan Selingkuh Lagi

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat dirinya berbincang dengan Jeje dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Suami Nagita Slavina itu juga mengaku sempat takut bahwa adik iparnya itu tidak bisa memaafkan Syahnaz dan juga keluarganya. 

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Baca Juga :

Syahnaz Sadiqah Dukung Jeje Govinda Gabung PAN dan Nyaleg di 2024

“Gua takut sih waktu itu lu ninggalin adik gua karena kesalahan, gua takut juga sih kalo lu gak bisa maafin adik gua, gak bisa maafin keluarga gua dan sampai detik ini gua masih ada rasa takut,” ungkap Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Senin, 7 Agustus 2023. 

Lebih lanjut, Raffi juga meminta maaf kepada Jeje Govinda atas perbuatan adik bungsunya tersebut. Tak lupa, presenter kondang Tanah Air itu juga mengucapkan terima kasih kepada sang adik iparnya yang dianggap telah menjadi laki-laki terbaik di keluarganya saat ini. 

Baca Juga :

Alasan Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Gabung PAN

Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad.

Photo :

  • Instagram @raffinagita1717

“Dan gua cuma minta sekali lagi dari lubuk hati gua yang paling terdalam gua mewakili keluarga minta maaf dan terima kasih udah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami,” ungkapnya lagi kepada Jeje. 

Halaman Selanjutnya

Usai perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett viral, Jeje mengaku bahwa dirinya sebagai seorang laki-laki dan suami akan mendidik istrinya menjadi lebih baik lagi. Sementara, sebagai seorang ayah, dirinya juga akan mendidik anak-anaknya dengan baik agar bermanfaat bagi banyak orang. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *