Xiaomi Pad 6 Hadir di Indonesia dengan Kecepatan Refresh Layar hingga 144 Hz

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, JakartaXiaomi resmi meluncurkan produk di lini tablet, Xiaomi Pad 6, pada Selasa, 8 Agustus 2023. Perusahaan menjanjikan adanya inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6 di pasar Indonesia.

Xiaomi Pad 6 memiliki ketebalan 6,51 mm dan bobot 490 g. Prosesor yang digunakan Snapdragon 870 dipadukan dengan RAM  8 GB dengan kapasitas penyimpanan 256 GB. Sistem operasi yang digunakan MIUI Pad 14 berdasarkan Android 13.

Perangkat hadir dengan fitur USB 3.2 Gen 1 yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ke monitor eksternal melalui port USB-C. Fitur display output ini memungkinkan pengguna memperluas tampilan layar dan mengalihkan konten dari tablet ke monitor yang lebih besar. Fungsi ini sangat berguna untuk presentasi atau kebutuhan bekerja dengan tampilan yang lebih luas. 

Selain itu, Xiaomi Pad 6 juga memiliki aksesoris seperti Xiaomi Smart Pen generasi ke-2 yang sudah ditingkatkan dengan latency rendah 12 ms dan ketahanan baterai hingga 150 jam.

Perangkat memiliki layar berukuran 11 inci dengan resolusi WQHD+ dan refresh rate bervariasi 30-144 Hz yang dijanjikan memberikan pengalaman visual imersif. Selain itu, perangkat menggunakan Dolby Vision dan Quad Speakers dengan teknologi Dolby Atmos.

Untuk optik terdapat kamera 13 MP di bagian belakang dengan kemampuan video 1080p pada 30 fp. Sedangkan pada kamera depan 8 MP dengan kemampuan video 4K video pada 30 fps.

Perangkat menggunakan bahan aluminium alloy unibody design berwarna Gravity Gray dan Mist Blue. Kapasitas baterai yang ditanamkan 8.840 mAh dan fitur fast charging 33W.

Iklan

Perusahaan menjanjikan adanya integrasi yang lancar dengan ekosistem Xiaomi. Pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan berbagai perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari produk wearables hingga perangkat smart home menjadikan Xiaomi Pad 6 sebagai alat multifungsi yang memudahkan dan memperkaya kehidupan sehari-hari.

Penjualan perdana Xiaomi Pad 6 akan dimulai pada 8 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB secara online dengan harga Rp 4.999.000. Penjualan online dilakukan di Mi.com, Xiaomi Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku dan Lazada.

Xiaomi menawarkan harga Bundling Khusus pada periode 8-14 Agustus secara online, Rp 5.748.000. Pembelian disertai dengan Xiaomi Smart Pen 2nd Gen atau Xiaomi Pad 6 Keyboard.

Penjualan offline dilakukan di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone. Harga Bundling Khusus pada periode 8-14 Agustus, Rp 6.497.000. Pembelian disertai dengan Xiaomi Smart Pen 2nd Gen dan Xiaomi Pad 6 Keyboard.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *